SKILL ARME

 


Black Magic

Stone Curse

[Grade 1]

Mantra pertama Magician adalah mengubah musuh menjadi batu. Spell ini memiliki jangkauan luas dan damage yang cukup besar, wajar bila Mage menyukai skill ini. Skill Stone Curse bisa dilanjutkan dengan skill lainnya seperti Earth Wave untuk menciptakan serangan combo. Skill ini juga mempunyai peluang besar menangkis serangan musuh dari udara, dan ini sangat efektif ketika musuh mencoba menyerang dengan melompat kearah karaktermu.

Lightning Bolt

[Grade 2]

Mantra Mage yang kedua ini menembakkan Lightning Bolt lurus ke depan mengarah sasaran. Arah tembakan bisa ditinggikan atau direndahkan ketika melakukan casting, dan tembakan mampu menlesat hingga ke ujung layar monitor kamu. Lightning Bolt cocok digunakan pada map yang di desain dalam garis lurus, contohnya seperti map The Gorge of Oath, dan dapat disambung dengan skill lainnya untuk menciptakan serangan combo. Skill ini juga berguna untuk menahan musuh dalam pertarungan antar tim.

Meteor

[Grade 3]

Mantra ketiga disinyalir sebagai skill terkuat Mage. Skill ini akan memanggil hujan meteor yang akan memenuhi layar permainan. Damage metor ini lebih besar ketika meledak mengenai musuh, dibandingkan hanya bertabrakan dengan sasaran. Spot ledakan meteor terbatas pada tingkat ketinggian yang sama dengan karakter pemain, yang berarti posisi karakter ketika casting dapat mempengaruhi efek skill ini. Posisi musuh yang berada lebih rendah kurank efektif jika skill ini dikeluarkan pada bagian atas dari map, demikian sebaliknya. Mage biasanya melancarkan skill ini dari posisi terbawah dari map, atau posisinya sama dengan keberadaan musuh.

 

White Magic

Magic Shield

[Grade 1]

Skill Magic Shield adalah dengan melempar perisai ajaib yang melesat di sekitar sasaran. Perisai akan menghilang setelah mengenai sasaran dan menimbulkan damage, dan defense tidak ikut meningkat jika level dan defense Arme tidak ditingkatkan juga. Oleh karena itu, perisai dapat dipecahkan dengan sekali pukul jika musuh memiliki level tinggi. Disamping kekurangan ini, skill Magic Shield dapat melindungi Arme dari status Frozen, dan kemungkinan terbunuh jika terkena lima serangan combo. Tujuan skill ini adalah untuk menunggu kesempatan mencari celah counterattack, atau menghindari serangan musuh setelah melancarkan skill dengan delay panjang.

Reverse Gravity

[Grade 2]

Skill Mage kedua adalah adalah dengan mengubah daya gravitasi dan menyerang dengan melempar musuh tinggi mengudara, kemudian dengan kekuatan penuh membenamkan musuh terjerembab ke tanah. Skill ini memiliki tingkat keberhasilan 100% jika dilancarkan pada musuh yang posisinya tegak lurus dengan karakter pemain, dan skill ini sangat berguna melawan musuh yang mampu bergerak lincah.

Cure

[Grade 3]

Skill Mage ketiga adalah dengan bergerak berputar-putar sambil menembakkan signal-signal berlambang hati yang akan memulihkan HP rekan-rekannya yang berada didekat Arme. Efek skill ini tidak dipengaruhi oleh level dan status Arme, tidak seperti skill Cure yang dimiliki Alchemist.