BACK [Notice] Catatan Developer 27 Oktober 2023

Halo, Pahlawan Bermesiah!

Kami berharap para pemain menikmati event dungeon dan hero dungeon yang telah mengalami peningkatan besar. Kami juga melakukan pengujian internal lebih lanjut dan mencoba sendiri perbaikannya untuk memeriksa apakah ada perbaikan lebih lanjut yang perlu dilakukan. Kami juga sedang mempersiapkan Void Raid Part 2 dan konten musim dingin yang akan datang.

Hari ini kami akan membagikan proses pengembangan mengenai Void Raid Part 2.

Di Void Raid Part 2, kami akan semakin memperkuat penekanan pada mekanik.
Di Void Raid Part 1, kami merencanakan sebuah dungeon di mana banyak pemain dapat berpartisipasi. Kami tidak ingin membuat dungeon dimana pemain dilarang masuk karena kesulitan. Oleh karena itu, kami menyusun dungeon sehingga pemain dapat dengan mudah menyelesaikannya jika mereka memenuhi persyaratan battle power.

Karena struktur ini menyebabkan raid tidak memiliki mekanisme dan kerja sama, hal ini mungkin merupakan kelemahan dari konten. Di Part 2, kami berencana melakukan raid berdasarkan kerja sama dan mekanisme agar raid menjadi lebih menyenangkan dalam penyelesaiannya.

Kami juga berencana untuk meningkatkan mata uang yang dibutuhkan untuk memperoleh dan meningkatkan equipment Voidal.

Void Raid terdiri dari 3 dungeon. Saat ini, ini disusun sedemikian rupa sehingga pemain dapat memainkan 1 dungeon per minggu dan menerima hadiah dari misi mingguan dan dungeon. Ketika lebih banyak dungeon diperbarui, pemain akan dapat menerima lebih banyak hadiah.

Material equipment yang sudah diperoleh dapat diubah menjadi material lain sehingga matchmaking di dungeon raid akan dipertahankan dan equipment baru dapat didapatkan dengan lebih cepat.

Kami juga mempertimbangkan kemungkinan untuk membuat Void Title karena permintaannya sangat tinggi.

Kami sedang mempertimbangkan untuk memberikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi daripada yang dimiliki untuk Void Raid.

Serangan saat ini disusun sedemikian rupa sehingga setelah pemain memiliki battle power yang cukup, pemain dapat menggunakan potion dan item resurrection untuk menyelesaikan konten tanpa terlalu banyak kesulitan. Oleh karena itu, hal ini membuat pemain dengan strata dan battle power yang lebih tinggi merasa bahwa konten akhir terlalu mudah bagi mereka.

Kami sedang mempertimbangkan untuk menerapkan tingkat kesulitan yang menantang di mana penggunaan item terbatas. Pemain akan dapat menerima hadiah terhormat untuk menyelesaikannya.

Kami ingin mendengar pendapat pemain mengenai masalah ini melalui berbagai channel. Sebagai developer, kami selalu terbuka terhadap saran pemain tentang cara meningkatkan game.

Kami akan meninjau semua saran yang dikirimkan kepada kami dan menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk mempersiapkan Void Raid Part 2 mendatang.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungannya terhadap game ini, bahkan di saat-saat sulit ketika kami kekurangan develoeprs. Kami akan berusaha untuk menciptakan GrandChase Classic yang lebih baik.

Terima kasih!

All Chasers, One Mission!