BACK [Notice] Preview Balance Update 27 September 2023
Halo, Pahlawan Bermesiah!
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan pendapatnya melalui survei dan metode lainnya. Harap dipahami bahwa kami tidak dapat memenuhkan semua permintaan yang diberikan.
Kami telah memprioritaskan perubahan pertama untuk balance yang akan dilakukan pada tanggal 27 September.
Silakan lihat perbaikan dibawah dan berikan pendapat tentang perubahan yang akan datang. Kami akan meninjau tanggapanmu sehubungan dengan perubahan balance.
1. Menyesuaikan performa skill yang dipengaruhi oleh ukuran Monster.
Kami telah menyesuaikan karakter tertentu yang mendapat banyak manfaat dari mekanisme ini, namun kami sangat berhati-hati untuk tidak mengurangi damage terlalu banyak.
Untuk karakter yang tidak memiliki skill yang diuntungkan dari masalah ini, kami telah meningkatkan nilai skill lainnya untuk mengganti kerugian tersebut.
2. Kami juga akan mengurangi cooldown skill untuk karakter AP di dungeon untuk meningkatkan penggunaannya di dungeon besar karena mereka tidak dapat menggunakan pengisian skill.
3. Edel dan Veigas akan menerima penambahan skill Job Stat karena mereka dianggap kurang baik karena tidak memiliki job tambahan.
Kami tidak akan mengakhirinya hanya dengan penambahan stat pada kedua karakter saja. Kami sedang meninjau perubahan dengan asumsi bahwa perubahan skill dan job akan ditambahkan kedepannya.
4. Kami tidak hanya akan melakukan penyesuaian damage, namun juga perbaikan bug dan peningkatan pada karakter yang ada untuk gameplay yang lebih baik.
Kami selaras dengan permintaan para pemain bahwa keseimbangan memerlukan pengelolaan dan peningkatan yang konsisten. Kami akan terus memantau dan menyempurnakan keseimbangan tidak hanya yang telah disesuaikan pada batch pertama, tetapi juga yang tidak termasuk dalam penyesuaian balance saat ini.
Kami berencana untuk menciptakan lingkungan di mana setiap karakter yang telah dicurahkan waktu dan tenaga oleh para pemain akan dapat memanfaatkannya.
Perubahan & Penyeimbangan
{Elesis}
Peningkatan damage Meteor Slash Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage Spirit Lance
Peningkatan damage Chaotic Judgment
Peningkatan damage Chaos Savior
Peningkatan damage Annihilate
{Lire}
Peningkatan damage Sharp Shoot Lv2
Pengurangan damage Trap Shot Lv1 dan Lv3
Pengurangan damage Fanshot
Peningkatan damage White Wind
Pengurangan damage Chakra
{Arme}
Pengurangan damage Booby Trap
Pengurangan damage Shock Wave Pulse
Peningkatan damage Ice Spear
Pengurangan damage Deep Impact
Pengurangan damage dan pergantian struktur damage dari The End
- Damage akan dikurangi berdasarkan point of creation dari Meteor
{Lass}
Peningkatan damage Final Strike
Peningkatan damage Dread Breaker
Peningkatan damage Dudley Sharp
{Ryan}
Peningkatan damage Thunder Pull
Peningkatan damage Fright Punisher
Peningkatan damage Heaven's Guardian
Peningkatan damage Furious Boomerang
{Ronan}
Peningkatan damage Spinning Circle
Peningkatan damage Bram Gash
Peningkatan damage Illusion Edge
Peningkatan damage Sword Tempest
Peningkatan damage Blast Wave
{Amy}
Pengurangan damage Psycho Crash Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage Tricky Performance
Peningkatan damage Empress Waltz
Peningkatan damage Oracle Power
Peningkatan damage Triple Counter
{Jin}
Peningkatan damage Fist of 10,000 Hells Lv2
Peningkatan damage (Burning) Fist of 10,000 Hells Lv2
Peningkatan damage Asura Yang
Peningkatan damage (Burning) Asura Yang
Peningkatan damage Skyfall
{Sieghart}
Peningkatan damage Boomerang Swing Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage (Rage) Boomerang Swing Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage Phantom Rush Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage (Rage) Phantom Rush Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage Fire Blaster
{Mari}
Peningkatan damage Homing Missile
Peningkatan damage Eraser
Peningkatan damage Eraser Lv2
Peningkatan damage Charged Bolt
Pengurangan damage Freeze Tempest dan mengganti struktur damage nya
- Diubah sehingga Ice Blocks yang dibuat dari karakter menyebar ke arah tepi, bukan dibuat dari kanan ke kiri
- Menyesuaikan Ice Block sehingga damage berkurang tergantung pada titik pembuatannya
{Dio}
Peningkatan damage Blocker Lv1 ~ Lv5
Peningkatan damage Sustained Blocker Lv1 dan Lv2
Peningkatan damage Kill Zone Lv1 ~ Lv5
Peningkatan damage Sustained Kill Zone Lv1 ~ Lv5
Peningkatan damage Chaos Hit
Peningkatan damage Destruction
Penyesuaian syarat penggunaan Flash Kick untuk memungkinkan penggunaan dengan Dust Devil dan Menerapkan Jump Lv1 ~ Lv3
Penyesuaian syarat penggunaan Back Flash Kick untuk memungkinkan penggunaan dengan Dust Devil dan Menerapkan Jump Lv1 ~ Lv3
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-2 dari 20 detik menjadi 18 detik
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-3 dari 30 detik menjadi 26 detik
{Zero}
Diubah sehingga Portal dapat digunakan untuk maju ke stage berikutnya sambil berada dalam posisi berdiri
Menyesuaikan peningkatan Biaya AP saat dalam Posisi Menyerang
Diubah sehingga Serangan Lompat eksklusif akan tetap digunakan saat berada di bawah Dominasi Grandark meskipun Posisi: Serangan Lompat aktif
Peningkatan damage Bleeding Gash Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage (Grandark's Domination) Bleeding Gash Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage Abyss Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage (Grandark's Domination) Abyss Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage Mega Slash
Peningkatan damage (Grandark's Domination) Mega Slash
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-2 dari 20 detik menjadi 18 detik
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-3 dari 30 detik menjadi 26 detik
{Ley}
Peningkatan damage Flame Roll Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage Flame Roll : Peningkatan Area of Attack
Peningkatan damage Tear Drop Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage Grim Hand Lv1 ~ Lv3
Peningkatan damage Real Dark
Menyesuaikan ketinggian awal basic attack dari Ley
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-2 dari 20 detik menjadi 18 detik
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-3 dari 30 detik menjadi 26 detik
{Rufus}
Peningkatan damage Crescent Sweep
Peningkatan damage Crescent Sweep : Peningkatan damage
Peningkatan damage Howling Gale
Peningkatan damage Howling Gale : Peningkatan damage
Peningkatan damage Bullet Time
Peningkatan damage Bullet Time : Peningkatan damage
Peningkatan damage Explosive Shot
Menyesuaikan Persyaratan Level Skill dan Persyaratan Poin Skill
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-2 dari 20 detik menjadi 18 detik
(Dungeon) Mengurangi cooldown Spesial Bar ke-3 dari 30 detik menjadi 26 detik
{Rin}
Peningkatan damage Strong Wind
Peningkatan damage Enhanced Strong Wind
Peningkatan damage Desperate Force
Peningkatan damage Enhanced Desperate Force
{Asin}
Peningkatan damage Hanuman
Peningkatan damage Special Damage Increase - Hanuman
Peningkatan damage Special Additional Attack - Hanuman
Peningkatan damage Fire Drop
Peningkatan damage Special Damage Increase - Fire Drop
Peningkatan damage Special Additional Attack - Fire Drop
Peningkatan damage Bamboo Swallows
Peningkatan damage Special Damage Increase - Bamboo Swallows
Peningkatan damage Special Additional Attack - Bamboo Swallows
Peningkatan damage Awakened Shooting Star
Peningkatan damage King's Wrath
(Dungeon) Peningkatan efek pengurangan defense dari Pressure Point
{Lime}
Peningkatan damage Power Strike
Peningkatan damage Justice
Peningkatan damage Blast Hammer
Peningkatan damage Demolish Hammer
Peningkatan damage Oracle
Peningkatan damage Holy Smash
(Dungeon) Peningkatan attack buff Aura: Attack
(Dungeon) Peningkatan attack buff Enhance Aura: Attack
(Dungeon) Peningkatan critical strike chance buff Aura: Attack
(Dungeon) Peningkatan defense buff Aura: Defense
(Dungeon) Peningkatan defense buff Enhance Aura: Defense
(Dungeon) Peningkatan MP regeneration buff Aura: Support
{Edel}
Peningkatan damage Lunatic Blade
Peningkatan damage Lunatic Blade TYPE 1~3
Peningkatan damage Circular TYPE 3
Peningkatan damage Despair TYPE 3
Peningkatan defense reduction effect dari Leg Break
Peningkatan attack reduction effect Weapon Break
Mengganti 2nd Job to Special Class
Stats yang diberikan untuk Job Change akan dihapus. Sebagai gantinya, 3 skill aktif akan ditambahkan untuk mengimbangi kurangnya Job Stats
{Veigas}
Peningkatan damage Dark Cannon
Peningkatan damage Dark Spear
Peningkatan damage Judgment Day
3 skill aktif akan ditambahkan sebagai kompensasi dari kurangnya Job Stats
{Decanee}
Peningkatan damage Domination: Weaken
Peningkatan damage Cursed Flame
Peningkatan damage Cursed Flame: Explosion
Peningkatan damage Cursed Flame: Copy
Peningkatan damage Dark Astraphe: Focus
Peningkatan damage Limited Liberation: Slaughter
Peningkatan damage Apocalypse
{Ai}
Peningkatan damage Flare TYPE 1
Peningkatan damage Electronic Pulse TYPE 1
Peningkatan damage Electronic Pulse TYPE 2
Peningkatan damage Local Devastation
Kami akan terus berusaha untuk menciptakan pengalaman yang terbaik dalam bermain GrandChase Classic.
Terima kasih.
All Chasers, One Mission!